Sigap ! Pohon Tumbang di Area SMPN 34 Kota Bekasi Berhasil di Eksekusi

  • Redaksi
  • Selasa, 08 Maret 2022 16:08
  • 4 Lihat
  • Bencana

Kota Bekasi | Budaya Indonesia - Hujan deras diiringi angin kencang yang terjadi pada hari Sabtu, (5/3) lalu, mengakibatkan sebuah pohon yang terletak di area wilayah SMPN 34 Kota Bekasi, jalan Wibawa Mukti, Kelurahan Jati Mekar, Kota Bekasi, 

Akibat dari tumbangnya pohon tersebut, sempat mengakibatkan terganggunya penguna jalan di sekitar wilayah sekolahan tersebut.

"Hujan pada hari Sabtu sore kemarin, cukup deras dan disertai angin kencang, sehingga salah satu pohon yang berada di likup sekolah tumbang, " ujar Iku securitty sekolah SMPN 34 Kota Bekasi.

Alhamdulillah tidak ada korban  dalam acident itu, tapi karena takut menghalangi dan mengganggu pengguna jalan, maka kami dari pihak sekolahan yakni staf sekolah dan beberapa para guru bahu membahu gotong royong untuk membersihkan pohon tersebut, "tambah Iku yang didampingi oleh bendahara sekolah SMPN 34 ibu Yudiawati.

Kejadian pohon tumbang di area sekolahan SMPN 34, menurut Iku selaku securitty, bukan hanya kali ini saja, "sudah beberapa kali memang, ada kejadian pohon tumbang di area sekolah ini, ya kedepannya mungkin untuk lebih mewaspadai bila sudah masuk musim penghujan, kita akan melakukan pemangkasan pohon agar tidak ada kecelakaan yang mengakibatkan adanya korban, "tutup Iku . (Allex)

Komentar

0 Komentar