POLSEK CIBUNGBULANG BERSAMA INSTANSI TERKAIT DAN WARGA MASYARAKAT EVAKUASI BOCAH YANG TERCEBUR KE ALIRAN SUNGAI DI DESA PAMIJAHAN

  • Redaksi
  • Senin, 11 Maret 2024 14:09
  • 58 Lihat
  • Bencana

Polres Bogor, Media Budaya Indonesia.Com - Sabtu tanggal 09 Maret 2024 jam 19.00 Wib TKP Kejadian di 

Kp. Muara Rt. 02/02 Desa Cibunian Kec. Pamijahan Kab. Bogor, diketahui bocah berjenis kelamin laki - laki tercebur di aliran sungai di wilayah desa Pamijahan kec Cibungbulang Kab Bogor.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi S. SOs MM menjelaskan bahwa benar di laporkan dari warga masyarakat ada bocah berjenis kelamin laki - laki diketahui bernama MUHAMAD MAULANA bin AJUM, 7 Tahun. Pekerjaan Pelajar SD kelas 2, alamat Kp. Muara Desa Cibunian kec. Pamijahan dinyatakan meninggal dunia di lokasi TKP yang aman korban terpeleset masuk kedalam aliran sungai. 

Kronologis kejadian Sekitar pukul 19.00 wib bocah tersebut  yg diketahui bernama Muhamad Maulana bersama teman nya pulang mengaji dan saat melewati sisi aliran water way anak tersebut terpeleset jatuh ke aliran air,setelah teman nya berteriak minta tolong kemudian warga melakukan pencarian, dan sekitar 30 menit korban berhasil ditemukan dan kemudian dibawa ke bidan,namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Atas kejadian ini keluarga Korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan korban sudah dimakamkan secara layak dan situasi aman terkendali tidak ada hambatan apapun juga," Ujar Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkarnaen. (Red)

Polsek Cibungbulang # Polres Bogor # Polda Jabar # Dinsos Jabar #

Komentar

0 Komentar