Irjen Pol (Purn) H. Anton Charliyan didampingi H.Hendro Ketua WN 88 DKI Jakarta Hadiri Perayaan Lebaran Bekasi Tahun 2022

  • Redaksi
  • Sabtu, 11 Juni 2022 20:19
  • 6 Lihat
  • Tokoh

Bekasi Kota l Media Budaya Indonesia - Perayaan Lebaran Bekasi dilaksanakan bertempat Alun - Alun Bekasi Kota pada hari Sabtu (11/6). Perayaan lebaran Bekasi dibuka langsung Plt. Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tajhyono di dampingi Plt. Bupati Bekasi Dani Ramdan serta para tokoh Betawi Bekasi H.Damin Sada, Tokoh Budayawan sekaligus Pembina WN 88 Irjen Pol (Purn) H. Anton Charliyan dan masyarakat Bekasi yang antusias datang ke perayaan lebaran Bekasi.

Irjen Pol (Purn) H. Anton Charliyan selaku pembina WN 88 mengatakan perayaan lebaran Bekasi sebagai ajang silaturahmi saling memaafkan satu sama lain tidak mengenal suku atau agama lebaran Bekasi sebagai bangun persatuan dan saling guyub satu sama lainnya dan saling menghormati saling asih silih asah dan silih asuh dan secara pribadi Abah Anton mengucapkan mohon maaf lahir bathin.

Harapan Abah Anton agar lebaran Bekasi terus  berjalan dari tahun ke tahun dan bisa diambil  alih oleh Walikota Bekasi . 

Dalam perayaan lebaran Bekasi masyarakat sekitar Bekasi baik di luar  Bekasi banyak yang antusia datang dalam perayaan tersebut apalagi adanya gelar pentas Budaya yang di tampilkan.

Kami datang ksini ingin melihat suasana lebaran Bekasi dan pentas Budaya bersama keluarga," ujar Dina saat dikonfirmasi Media Budaya Indonesia.com.

Pada perayaan lebaran Bekasi kali ini  sekaligus ajang silaturahmi Pimpinan Redaksi Media Budaya Indonesia Ahmad Fathul Ghoni ke Pembina WN 88  Irjen Pol (Purn) H. Anton Charliyan baru kali ini bisa sempat bertatap muka kembali karena setahun yang lalu Pimpinan Redaksi Media Budaya Indonesia soan kerumah beliau di Tasikmalaya.

Alhamdulliah kami bisa dipertemukan kembali sama Abah Anton kebetulan beliau juga sebagai Pembina Kami di WN 88," Kata Ahmad. (*NK)

Kota Bekasi # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar