Polsek Ciawi Bersama Instansi Terkait Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang Jalan Raya Puncak Desa Pandansari Ciawi Kabupaten Bogor

  • Redaksi
  • Kamis, 14 Maret 2024 13:12
  • 59 Lihat
  • Bencana

Polres Bogor, Media Budaya Indonesia.Com - Kamis Tanggal 14 Maret 2024, Jam 07.00  Wib dimana telah terjadi bencana Pohon Tumbang di Jl. Raya Puncak Kp. Sukamaju Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor, Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, SH beserta Anggota Polsek Ciawi beserta muspika Ciawi dan Instansi Terkait yang mendatangi Lokasi TKP Telah melaksanakan Evakuasi dan Pembersihan Pohon Tumbang akibat hujan yang terjadi sepanjang malam sehingga lokasi tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan baik yang dari arah Puncak maupun yang menuju kearah Bogor .

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaskan Kronologis Kejadian, Awal mula kejadian diduga karena curah hujan yang deras sejak hari Rabu tanggal 13 Maret 2024 mengakibatkan pohon yang berada dipinggir Jl.Raya Puncak Kp. Sukamaju Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor tumbang dan menyebabkan tidak bisa dilintasi kendaraan baik yang dari arah Puncak maupun yang menuju kearah Bogor dan menimpa sebuah warung kopi.

Dari hasil pengecekan di lapangan salah satu warung yang tertimpa pohon tumbang yaitu pemilik warung Ibu YATI
50 Tahun, Kp. Sukamaju Desa Bendungan Kec. Ciawi Kab. Bogor, mengalami kerugian kurang lebih Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah),untuk evakuasi dilakukan oleh BPBD Kabupaten Bogor,  Unit Pemadam kebakaran,  Polsek Ciawi,  BKO Brimob , Pol PP dan Dishub.  Untuk saat ini arus lalu lintas sudah berjalan normal kembali," Ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus.(Humas Polri/NK)

Polsek Ciawi # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar