Polsek Ciampea Bersama Warga Masyarakat dan Instansi Terkait Lakukan Penanganan Rumah Warga Yang Roboh Akibat Bencana Alam

  • Redaksi
  • Kamis, 14 Desember 2023 13:02
  • 5 Lihat
  • Bencana

Polres Bogor, Media Budaya Indonesia.Com - Penanganan terhadap rumah seorang warga yang roboh Kamis 14 Desember 2023 sekira pukul 08.30 Wib di Rumah Bpk Rosyd (67) Bekerja Buruh Harian Lepas, Kp Baru Ds. Bojong Jengkol Kec. Ciampea Kab. Bogor selaku pemilik rumah.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto,SIP,.MH Polres Bogor bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Yongky Novara,SE, Kades Bojong Jengkol Awaludin Marifatulloh & Ketua RT Sdr Maman Karim mengatakan pihaknya langsung mendatangi atas laporan warga tersebut dan mengecek dari kondisi rumah tersebut dimana hasil keterangan gempa terasa sekira pukul  06.45 wib adanya pergerakan tanah dan hasil data rumah tersebut sudah ditempati dan bangunan berumur 13 tahun lebih, dimana bagian usuk atap rumah terbuat dari bambu, lantai rumah terbuat dari kayu dan batanya belum di plester masih asli dan tidak ada korban jiwa dari kejadian gempa rumah roboh 3 (tiga) orang penghuni rumah dalam keadaan sehat selamat,  akan tetapi mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000,- ( lima juta rupiah).

Dari kejadian tersebut saat ini sudah dalam keadaan kondusif dan dimana pihak Polsek Ciampea, kepala Desa dan seluruh warga pun akan berjibaku membantu Sdr Rosyd untuk perbaikan dan evakuasi sementara," ujar Kapolsek Ciampe Kompol Suminto. (Asep)

Polsek Ciampea # Pemprov Jabar # Polres Bogor # Polda Jabar # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar