Kebakaran Menghanguskan Gudang Penyimpanan di SDN Cisalada 01 Cigombong

  • Redaksi
  • Kamis, 16 November 2023 17:40
  • 8 Lihat
  • Bencana

Bogor, Media Budaya Indonesia.Com - Telah terjadi kejadian Kebakaran Di SDN Cisalada 01 pada Hari Kamis tanggal 16 November 2023 sekitar , jam 01.30 Wib alamat Kp. Cisalada RT 01 RW 10, Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Dari hasil olah TKP ditemukan asal titik api berasal dari gudang penyimpanan yang berisi meja dan kursi yang berbahan  material kayu yang mudah terbakar, 1 unit Damkar Ciawi berhasil memadamkan Api dengan bantuan Anggota Polsek Cijeruk, Koramil Cijeruk dan Aparat Desa Cisalada bersama warga sekitar.

Di Lokasi yang berbeda di lingkungan sekolah tepatnya di depan ruangan-ruangan kelas ditemukan tulisan tulisan yang kurang pantas menggunakan media cat warna putih. Peristiwa ini juga diketahui oleh petugas yang hadir di TKP.

Pada saat di konfirmasi mengenai kejadian ini Kapolsek Cijeruk KOMPOL Hida Tjahjono,SH. menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan. "Mengenai hal tersebut saat ini kami sedang melakukan penyelidikan, hasil penyelidikan kami pada saat ini belum menemukan ada bukti-bukti atau petunjuk mengenai keterkaitan antara dua peristiwa tersebut, memang kebetulan waktu kejadian hampir bersamaan", Kecuali dalam penyelidikan nanti ditemukan petunjuk atau bukti-bukti lain tentu saja kita akan melakukan langkah-langkah penegakan hukum. Kapolsek meminta media jangan berspekulasi dulu menghubungkan dua peristiwa yang berbeda ini, sejauh ini Kami belum menemukan alat bukti yang kongkret terhadap adanya dugaan kesengajaan dalam kejadian kebakaran tersebut. 

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran tersebut, kerugian materil ditaksir sebesar 150 juta rupiah.(*Asep)

Kabupaten Bogor # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar