Polsek Babakan Madang Cek Lakukan Olah TKP Kebakaran Lapak Rongsokan

  • Redaksi
  • Sabtu, 16 Desember 2023 22:42
  • 6 Lihat
  • Bencana

Polres Bogor, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Babakan Madang Cek mendatangi lokasi kebakaran dan Olah TKP lapak rongsokan yang terbakar Sabtu 16 Desember 2023 sekira pukul 16.30 Wib di Kp Landauh Ds Karang Tengah Kec Babakan Madang Kabupaten Bogor. 

Kapolsek Babakan Madang Akp Susilo Triwibowo , SH,.MH mengatakan bahwa benar, telah terjadi peristiwa kebakaran lapak rongsokan milik Sdr Pahru (49) beralamat di Kp Landauh Ds Karang Tengah Kec Babakan Madang Kab Bogor. Dimana berawal Korban pemilik lapak rongsokan tersebut membakar sampah di area lapak, kemudian karena adanya angin besar meniup bakaran sampah dan merambat ke barang rongsokan yang ada di dalam lapak dan api langsung melahap semua barang barang rongsokan yang ada di area lapak tersebut.

Terkait hal tersebut pihak kepolisian Polsek Babakan Madang  Polres Bogor pun melaksanakan kegiatan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan api dapat padam sekitar 1 jam kemudian dari pukul 16.30 wib sampai dengan pukul 17.30 Wib.

Padamnya api yang berkobar akhirnya dapat di padamkan oleh Team Damkar sebanyak 4 mobil pemadam kebakaran terdiri dari 3 Dari Pemda Kabupaten Bogor dan 1 dari Unit Sentul City, dan kerugian yang ditafsir pemilik lapak barang rongsokan tersebut Sdr Pahru menjelaskan kerugian sekitar Rp. 50.000.000,- ( lima pulih juta rupiah ) dan tidak ada korban jiwa", jelas Kapolsek Babakan Madang Akp Susilo. (Red)

Polsek Babakan Madang # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar