Kapolsek Nanggung Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Dampak Gempa Bumi di Wilayah Nanggung Kabupaten Bogor

  • Redaksi
  • Sabtu, 16 Desember 2023 19:36
  • 8 Lihat
  • Bencana

Polres Bogor, Media Budaya Indonesia.Com- Kapolsek Nanggung IPTU Ade Kamsa, SH  didampingi Kepala Desa Malasari Sdr Andi untuk memberikan bantuan sosial serta trauma Healing kepada warga korban pasca bencana alam gempa bumi di Kp. Kopo Ds Malasari Kec Nanggung Kab Bogor, Sabtu 16 Desember 2023.

“Hal tersebut sebagai bentuk empati keluarga besar Polres Bogor Polsek Nanggung terhadap warga korban pasca bencana alam gempa bumi yang terjadi di Desa Malasari terkena dampak ", ungkap Kapolsek. 

“Kegiatan Pemberian Bantuan serta Trauma Healing  sebagai kunjungan untuk memantau langsung kondisi psikologis warga dan anak-anak yang menjadi korban bencana gempa bumi Kamis 14 Desember 2023, kami  memberikan bantuan berupa Semen Tiga Roda sebanyak 50 (lima puluh) sak, dan bantuan dana perebahan sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah).  

Diketahui, dari hasil data yang direkap dan melalui Kades Nanggung, warga Kp. Kopo Ds Malasari Kec Nanggung Kab Bogor, terdapat warga yang terdampak kena pasca gempa bumi tersebut, An Bpk Dono depan rumahnya ambruk, An Bpk Syarif rumah retak dan bergeser rusak sedang, dan Sdri Cicih rumahnya retak dan bergeser rusak ringan.

Tampak ‎dengan tatapan gembira dan senang dari warga yang diberikan bantuan merasa bahagia atas perhatian dari Bapak Polisi Kepolisian Polsek Nanggung membuat suasana sangat terlihat erat hubungan antara warga masyarakat dengan aparat Kepolisian dan aparat Desa, selepas pemberian bantuan situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif,"ujar Kapolsek Nanggung IPTU Ade Kamsa. (*NK)

Polsek Nanggung # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar