Diduga Arus Pendek Listrik 10 Kios Hangus Terbakar di Pondok Kelapa

  • Redaksi
  • Kamis, 19 September 2024 11:20
  • 117 Lihat
  • Bencana

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Sepuluh (10) Kios hangus terbakar, diduga akibat arus pendek listrik di salah satu kios yang sedang tutup. Jl. Raya Kalimalang, kelurahan Pondok Kelapa, kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Kamis (19/09/2024). 

Kebakaran diduga dipicu oleh hubungan arus pendek  listrik di salah satu kios yang sedang tutup. 

Dari rekaman video amatir, terlihat kobaran api ini melahap bangunan kios yang berada di pinggir Jl. Raya Kalimalang, Pondok Kelapa,Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Banyaknya material bangunan yang mudah terbakar membuat api terus berkobar dan menjalar ke bangunan-bangunan di sekitarnya. 

Kebakaran ini membuat warga setempat panik hingga meminta bantuan petugas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan atau (Gulkarmat). 

Petugas yang tiba di lokasi pun langsung melokalisir api agar kebakaran tidak meluas ke pemukiman warga. 

Sumber air yang dekat dengan lokasi membuat proses pemadaman berlangsung cepat, meski demikian sedikitnya 10 tempat usaha milik warga tidak bisa diselamatkan dari amukan si jago merah. 

Menurut petugas kebakaran, peristiwa ini diduga dipicu oleh hubungan pendek arus listrik di salah satu kios yang sedang tutup. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sementara penyebab pasti kebakaran masih diselidiki Polsek Duren Sawit Jakarta Timur.

(MBI)

Gulkomad Jakarta Timur# Pemkot Jakarta Timur# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar