Sebuah Mobil B 1702 TJQ Kecelakaan Tunggal di Tol Bocimi

  • Redaksi
  • Jumat, 20 Oktober 2023 18:06
  • 16 Lihat
  • Bencana

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Ruas Jalan Tol Bocimi, tepatnya di Km 55.200 Jalur Ciawi  menuju Sukabumi, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Pada Kamis, 19 Oktober 2023 sekira pukul 08.20 wib. 

Dalam Kecelakaan tunggal yang  melibatkan satu kendaraan, Mitsubisi  Pajero bernomor polisi B-1702-TJQ tersebut mengakibatkan pengemudi mobil  mengalami luka-luka  Yusuf dan di larikan ke RSUD Ciawi. 

KBO Lantas Polres Bogor Iptu Adrian, SE mengatakan bahwa Sdr Yusuf hendak menuju ke sukabumi dari arah Jakarta , dalam kecelakan tesebut tidak ada korban jiwa lain, diketahui hanya saja pengemudi mobil tersebut mengalami luka cukup berat, sementara itu di taksir kerugian materi yang di timbulkan akibat mencapai Rp. 30.000.000.

Dari hasil penyelidikan yang kita lakukan, Penyebab dari kecelakaan diduga akibat  pengemudi mobil kurang konsentrasi kurang hati - hati dalam berkendara dan dalam kondisi mengantuk hingga mengakibatkan kendaraan keluar jalur dan masuk ke median luar", jelas Iptu Adrian.(Humas/*NK)

Satlantas Bogor # Polres Bogor # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar