Mapolsek Sukagumiwang Selidiki Penyebab Kebakaran Rumah Warga

  • Minggu, 21 Agustus 2022 18:56
  • 2 Lihat
  • Bencana

INDRAMAYU | Budaya Indonesia - Jajaran Anggota dari Polsek Sukagumiwang selidiki penyebab terjadinya kebakaran rumah warga desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, kabupaten Indramayu. ( 21/8/2022 )

Si jago merah hampir saja melalap satu rumah warga Desa Tenajar Kidul, Kec. Kertasemaya, Kab. Indramayu.
Pada hari Minggu tanggal 21 Agustus, sekira pukul 12.30 WIB, Ketika AT sedang berada di diluar rumah tiba-tiba Saksi AT melihat ada kepulan asap api dari rumah bagian belakang milik DT.
Rumah tersebut dalam keadaan sepi dikarenakan Korban sedang pergi arisan bersama istrinya, tidak lama kemudian terdengar ledakan keras 2 (dua) kali dari dalam rumah korban, lalu kobaran api tersebut semakin membesar dan membakar plavon rumah Korban, 

Melihat api semakin membesar AT langsung berteriak-teriak meminta pertolongan warga, selanjutnya keluar LTF dan beberapa warga yang langsung berusaha untuk menyelamatkan barang-barang milik Korban, Namun kobaran api terus membesar dan membakar rumah Korban beserta isinya, kemudian datang LDF dan LDF menghubungi pemadam Kebakaran.

Melihat api yang terus membesar warga sekitar bahu-membahu untuk memadamkan kobaran api dengan alat seadanya dan sekira pukul 13.30 WIB, Unit pemadam kebakaran dari Pemda Kab. Indramayu datang ke lokasi dan sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan.
Akibat kejadian itu, Atap rumah berikut perabotan rumah tangga dan barang elektronik milik korban hangus terbakar, dan akibat peristiwa kebakaran tersebut Korban mengalami kerugian materi sebesar Rp. 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah).
( Cp )

Komentar

0 Komentar