Hilang Kendali Satu Mobil Masuk Kedalam Sebuah Saluran Air di Cileungsi Bogor

  • Redaksi
  • Minggu, 22 Oktober 2023 19:17
  • 11 Lihat
  • Bencana

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Perumahan Metland, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Cileungsi, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul  01.00 WIB tersebut melibatkan  sebuah mobil bernomor polisi T-1051-GH yang hilang kendali hingga terperosok ke sebuah saluran air.

Kapolsek Cileungsi AKP Yohanes Redhoi Sigiro S.H., S.I.K., M.H.Li. mengatakan bahwa peyebab kecelaan tersebut akibat adanya kelalaian dari pengemudi mobil, yang mana saat sebelum kejadian pengemudi mobil ini menggunakan Handphone untuk melihat Google Map, dan tanpa disadari, mobil yang ia kendarai ini bergerak ke kanan dan masuk ke dalam saluran air, menyebabkan kecelakaan tunggal. 

Dalam kecelakaan itu sendiri mengakibatkan 3 orang mengalami luka ringan, dan  kerugian materi akibat kecelakaan tersebut di taksir mencapai  sepuluh juta Rupiah. Sementara itu kendaraan yang masuk ke dalam saluran tersebut langsung kita lakukan evakuasi menggunakan mobil derek," jelas AKP Yohanes Redhoi Sigiro.(Humas/*NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar