Satu Rumah Warga Tertimpa Longsoran di Desa Pasirmuncang, Polsek Caringin dan Instansi Terkait Lakukan Penanganan

  • Redaksi
  • Kamis, 23 Maret 2023 17:05
  • 26 Lihat
  • Bencana

Kabupaten Bogor l Media Budaya Indonesia.com - Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Pada Selasa 21 Maret 2023, Akibatkan tebing setinggi 7 meter alami longsor hingga menimpa salah satu rumah warga.

Akibat kejadian tersebut rumah warga milik  bapak Acep warga desa pasirmuncang pun mengalami kerusakan pada bagian dinding ruang tamu dan kamar. Dan di Tafsir mengalami kerugian hingga seratus juta  Rupiah. Pihak kepolisian dari Polsek Caringin bersama Instansi terkait yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melokalisir Area kejadian untuk menghindari adanya longsor susulan, (23/3/2023).

Kapolsek Caringin Iptu Ketut Lasswarjana S.H.,M.M Terkait kejadian tanah longsor yang terjadi di desa Pasirmuncang tersebut tidak Sampai menelan korban jiwa, hanya saja menyebabkan kerugian materil bagi pemilik rumah. Sementara itu saat ini seluruh penghuni Rumah pun telah kita amankan diungsikan ke lokasi yang lebih aman.

Terkait penanganan terhadap Bencana tanah longsor tersebut kami pun telah berkoordinasi dengan pihak BPBD dan Instansi terkait untuk melakukan penanganan lebih lanjut, dan saat ini situasi sudah dinyatakan aman terkendali," ungkap Kapolsek Caringin Iptu Ketut Lasswarjana.

( HS/*NK)

Kabupaten Bogor #Media Budaya Indonesia.com#Musibah longsor#Pasirmuncang Bogor#

Komentar

0 Komentar