Kapolsek Tajurhalang Membantu Memperbaiki Rumah Warga Yang Rusak Akibat Angin Kencang

  • Redaksi
  • Selasa, 23 April 2024 18:02
  • 87 Lihat
  • Bencana

Tajurhalang, Selasa 23 April 2024, Media Budaya Indonesia.Com - Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti W.J, S.H. bersama dengan Ipda Jais, anggota Polisi dari Kepolisian Sektor Tajurhalang, menunjukkan kepedulian yang luar biasa terhadap sesama dengan turun langsung membantu warga Desa Tonjong yang terdampak bencana alam.

Angin kencang dan hujan deras yang melanda wilayah Kp. Gunung RT. 03/03 Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang beberapa hari yang lalu yang telah menyebabkan kerusakan serius pada beberapa rumah warga. Dalam upaya untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak bencana tersebut, Kapolsek Tajurhalang dan anggotanya turun tangan untuk melakukan perbaikan rumah-rumah yang rusak.

Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan, Kapolsek Tajurhalang beserta anggota Polisi tidak hanya membantu memperbaiki rumah-rumah yang rusak, tetapi juga memberikan dukungan moral kepada warga yang sedang mengalami kesulitan akibat bencana alam tersebut.

Menyampaikan kepedulian terhadap sesama, Iptu Tamar Bekti W.J, S.H. menyatakan, "Ini adalah momen di mana kita harus bersatu dan saling membantu. Kepolisian siap memberikan dukungan penuh kepada warga yang terdampak bencana alam ini. Kita harus berdiri bersama-sama dan mengatasi cobaan ini dengan kekuatan bersama."

Inisiatif dari Kapolsek Tajurhalang dan anggota Polisi dalam membantu memperbaiki rumah warga yang rusak merupakan contoh nyata dari semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi bencana alam. Semoga tindakan mereka dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk selalu peduli dan saling membantu dalam situasi sulit seperti ini," jelas Kapolsek.

(*A)

Polsek Tajurhalang # Polres Bogor # Polda Jabar # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar