Sambangi RW 09 dan 06 Pademangan Timur, H Tri Waluyo. SH, Berkomitmen Perjuangkan Hak Masyarakat Pademangan

  • Redaksi
  • Rabu, 24 Januari 2024 14:02
  • 63 Lihat
  • Politik

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Partai kebangkitan bangsa (PKB) no urut 2 Dapil 3 Jakarta Utara H.Tri Waluyo.SH didampingi Hj. Ratih tokoh masyarakat Pademangan,menyambangi  warga di RW. 09 dan warga RW 06, Kelurahan Pademangan Timur, Selasa (24/01/2024).

Kehadiran H.Tri Waluyo tersebut untuk silaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat serta memohon doa restu untuk maju ke DPRD DKI Jakarta mengikuti konstelasi politik 2024.

"Melihat antusias warga di dua RW ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik. Sehingga nantinya saat hari pencoblosan mendapat hasil yang baik juga," ujar pengusaha perikanan di pelabuhan Muara Angke dan Kali baru. 

Sebagai warga Jakarta Utara, H. Tri Waluyo berkomitmen untuk menjadi penyambung lidah dan memperjuangkan hak-hak masyarakat agar wilayah Pademangan  khususnya dapat menjadi lebih baik.

"Tentunya dengan adanya wakil masyarakat di DPRD DKI Jakarta akan lebih mudah untuk menyelesaikan persoalan-persoalan dilingkungan mulai dari persoalan pendidikan, kesehatan dan persoalan yang menyangkut kebijakan publik," terangnya.

Pada rangkaian kunjungan yang dilakukan H. Tri Waluyo di dapil 3 yang meliputi, Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan,melalui Hj. Ratih tokoh wanita pademangan di bantu para srikandinya memperagakan pada, masyarakat di edukasi mengenai tata cara pencoblosan Pemilu 2024.

Sementara Siti warga mengucapkan Terima kasih atas kunjungan H.Tri Waluyo. SH. Terima kasih Bu. Hj. Ratih atas kunjungan bersama ponakan nya."Semoga sehat selalu in sha allah jadi tapi jangan lupa harus sering turun ke warga ya."Ungkapnya.(Sutarno)

Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar