Melebih Target, Warga Cilincing Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Merdeka Booster di Polsek Cilincing

  • Redaksi
  • Minggu, 27 Maret 2022 17:58
  • 9 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Kegiatan vaksinasi merdeka booster yang diadakan di Kantor Polsek Cilincing Jalan Sungai Landak No.7 Jakarta Utara, pada hari Minggu (27/3) Kegiatan vaksinasi booster merdeka dimulai pada pukul 08.00 WIB yang diselenggarakan oleh Polsek Cilincing yang dipimpin langsung Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung ,SH.

Kegiatan vaksinasi booster merdeka dengan target pencapaian vaksinasi sebanyak 400 dosis jenis vaksin yang digunakan Astra Zaneca dan Sinovac, untuk tenaga media yang terlibat sebanyak 15 orang dari Polda Metro jaya dipimpin dr. Ade Jenny.

Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung bersama jajaran personil Polsek Cilincing memberikan bingkisan bantuan kepada warga masyarakat yang sudah suntik vaksin.

Dalam kegiatan vaksinasi merdeka booster turut hadir Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Riza Sativa, SH,S.I.K,M.I.K., Wakapolsek Cilincing Hariyanto, SH, Kanit Binmas Polsek Cilincing AKP Legiso,SH, Kanit Provost Polsek Cilincing IPTU Tjetjep Suherman, Panit Binmas IPDA Shelle Danang W, SH dan Anggota personil Bhabinkamtibmas Polsek Cilincing. (Humas Polsek Cilincing/*Red*)

Komentar

0 Komentar