Angin Puting Beliung di Desa Tegalwangi Akibatkan 28 Rumah Alami Kerusakan, Pihak Kepolisian dan Instansi Terkait Lakukan Penanganan

  • Redaksi
  • Jumat, 27 Oktober 2023 16:35
  • 9 Lihat
  • Bencana

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Bencana alam angin puting beliung yang terjadi di wilayah Kampung Baru, Desa Koleang dan Desa Tegalwangi, akibatkan sebanyak 28 Rumah milik warga alami kerusakan.(27/10/2023).

Kejadian yang terjadi pada hari Kamis 26 Oktober 2023 sekitar pukul 14.30 WIB tersebut  berawal dari hujan disertai angin yang melanda wilayah tersebut. hingga mengakibatkan tumbangnya pohon yang merusak instalasi kabel listrik, dan menimpa beberapa rumah warga hingga alami kerusakan. 

Terkait kejadian tersebut Pihak kepolisian dari Polsek Jasinga Polres Bogor, TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Aparatur Desa, dan Muspika  setempat langsung  melakukan penanganan.

Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Jony Handoko mengatakan bahwa akibat kejadian bencana angin puting beliung di dua desa tersebut mengakibatkan sebanyak 28 rumah warga alami keruskan. sementara itu untuk korban luka ataupun  jiwa tidak ada, dan saat ini penanganan terhadap rumah warga yang mengalami kerusakaan terus kita lakukan bersama Instansi terkait," ungkapnya.(*MBI)

Polsek Tegalwangi # Polres Bogor # Pemkot Bogor # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar