Pihak Kepolisian Lakukan Penanganan Lahan Kosong Yang Terbakar di Wilayah Jasinga Bogor

  • Redaksi
  • Sabtu, 30 September 2023 13:37
  • 11 Lihat
  • Bencana

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Peristiwa kebakaran lahan kosong kembali terjadi, yang mana kejadian tersebut kali ini terjadi di wilayah kampung Garisul, Desa Garisul, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Pada Kamis, 28 September 2023.

Kobaran api menghanguskan lahan perkebunan  seluas sekitar 4 hektar. Kondisi lahan yang sangat kering di wilayah tersebut mangakibatkan api dengan cepat menjalar kelokasi sekitarnya.

Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Jony Handoko menjelaskan bahwa dalam peristiwa kebakaran lahan tersebut tidak sampai menelan korban jiwa namun hanya menimbulkan kerugian materiil yang belum dapat ditaksirkan.

Kobaran api yang bersumber dari 7 titik api, sendiri berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.00 Wib,  atau berselang kurang lebih 4 jam dari waktu kejadian api baru bisa di padamkam oleh Masyarakat setempat dibantu oleh BPBD Kabupaten dari hasil penyelidikan yang kita lakukan sumber api msh belum bisa di pastikan dari mana asalnya karena masih dalam Penyelidikan pihak Polsek", ungkap AKP Jony Handoko.(*MBI)

Polsek Jasinga # Polres Bogor # Polda Metro Jaya.Com

Komentar

0 Komentar