Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Utara Menjalin Silaturahmi Dengan Polres Pelabuhan TG.Priok Jakut

  • Redaksi
  • Kamis, 31 Maret 2022 21:02
  • 61 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Dalam audiensi itu turut hadir Ketua DPC Jakarta Utara Timbul Fransisco Malau, SPd , di dampingi Sekretaris Cabang Jakarta Utara Rico Simanjuntak SH, Wakil Ketua 2 Sahat Gultom, & Hankam ( Provos & Satgas) PBB DPC Jakarta Utara, Kamis (31/3).

Secara bergantian Ketua Timbul Malau & Sekretaris Rico Simanjuntak menjelaskan dihadapan KABAGOPS  yang Mewakili Kapolres - Kapolres untuk audiensi tersebut bahwa Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Utara telah terbentuk di wilayah Jakarta Utara dan  sampai saat ini Sudah terbentuk 6 Pimpinan Anak Cabang (PAC ) serta 14 Pimpinan Anak Ranting di Jakarta Utara.

Dalam audiensi tersebut Pemuda Batak Bersatu ( PBB) mempunyai tujuan yang mulia salah satunya adalah kegiatan sosial yang bisa di rasakan oleh masyarakat," ujar Ketua PBB.

Kehadiran Pemuda Batak Bersatu di Indonesia secara Khusus di wilayah Jakarta Utara untuk mempererat dan mempersatukan semua orang Batak khususnya 5 Puak Batak ( Batak Toba, Batak Karo, Batak Simalungun, Batak Pakpak, Batak Mandailing tanpa melihat agama masing-masing anggota, termasuk menjadi sosial kontrol bagi Pemerintah & Mitra Pemerintah  untuk melaksanakan Program untuk masyarakat.

“Adapun visi dan misi kami selain untuk mempererat dan mempersatukan semua 5 Puak Batak , kami juga menjadi sosial kontrol bagi pemerintah dalam melaksanakan berbagai program kepada masyarakat,” ujar Timbul Malau selaku Ketua DPC Jakarta Utara.

Kabagops Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Tri Bayu Nugroho, S.E, M.M didampingi
Kasatintelkam AKP Yosyua Surya Admaja, S.I.K M.H
Kasat Lantas AKP Putri Harleyanti Hapid, S.I.K.
Kanit 2 Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok IPTU Darfin Nainggolan, S.H.,
sangat menyambut baik kehadiran Pemuda Batak Bersatu -  Jakarta Utara dalam rangka audiensi atau Silahturahmi PBB di Jakarta Utara.

Kabagops Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Tri Bayu Nugroho, S.E, M.M
mengatakan dengan kehadiran Pengurus PBB ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara dalam rangka audiensi berarti kita sudah bersahabat dan bermitra kerja sama.

Kompol. Tri Bayu Nugroho, S.E, M.M,
berharap Pemuda Batak Bersatu bisa menjadi kontak person pertama  kepada Perkumpulan Kepemudaan Batak khususnya yang ada di wilayah Jakarta Utara gunanya memperdayakan dan memperkaryakan Kader/ Rekan Juang Batak baik dalam sosial dan Budaya  5 Puak Batak Serta berharap selalu berkolaborasi dengan Culture yg ada di Indonesia khususnya di Jakarta Utara.

Pemuda Batak Bersatu Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI Harga Mati, 
Horas Menjuah-juah njuah-juah adalah Yel yel Kebesaran Pemuda Batak Bersatu. ( * Red)

Komentar

0 Komentar