Bacalon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati Mengadakan Kegiatan Kegiatan Positif Demi Membantu Masyarakat Banten

  • Redaksi
  • Selasa, 02 April 2024 08:41
  • 49 Lihat
  • Selebriti

Banten, Media Budaya Indonesia.Com - Bakal Calon Gubernur Banten 2024 Hj. Ratu Ageng Rekawati, KD, SE, ME atau yang dikenal juga dengan sapaan akrabnya Bunda Reka yang juga Ketua Harian DPP Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) dinilai dapat menjadi sosok Tauladan bagi masyarakat dan merupakan sosok muda yang sangat mencintai budaya tradisional, Selasa (02/04).

Bunda Reka yang sempat mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini sangat mengedepankan jiwa sosialnya dengan membantu masyarakat masyarakat yang kurang mampu,kegiatan yang dilaksanakan di tempat artis yang bernama asli Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma atau dikenal sebagai (dik doank) dan dihadiri oleh ketua umum trangi9 teddy trangi dari Rumah Kreatif TRANGI 9 sebagai wadah Lintas Artis dan masyarakat Penggiat Seni Budaya, Film,Sosial,UMKM Anti Narkoba sekaligus aktor film laga era 90'an

Tidak sampai disitu saja bunda reka terus mengadakan kegiatan kegiatan positif di wilayah nya agar dapat membantu seluruh masyarakat yang kurang mampu dan membantu anak anak yatim piatu yang memang perlu di perhatikan.

Dipandang sebagai sosok anak muda yang visioner, religius dan cerdas, Bunda Reka sebagai Balon Gubernur Banten saat ini dilirik oleh tiga Partai Politik (Parpol).

Hj. Ratu Ageng Rekawati yang merupakan putri dari tokoh Banten KH. Tb. Abah Sangadiah, MA ini dinilai mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk mengikuti bursa pemilihan Gubernur Banten. 

Disamping itu Ketua Umum trangi9 teddy trangi sangat mendukung kegiatan yang saat ini di lakukan oleh bunda reka dimana sangat memperdulikan masyarakat kurang mampu, ditambah bunda reka ini memiliki kurang lebih tiga ribu anak yatim di wilayah banten yang harus di perhatikan dan ditambah dengan memperhatikan odgj yang ada di wilayah dengan cara mengobati dan mengembalikan ke keluarganya saat sudah sembuh. Kegiatan ini sangatlah positif "keterangan Teddy Trangi atau yang lebih dikenal dengan sebutan kang Teddy. (Firman)

Provinsi Banten # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar